PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HEALTHY AND DELICIOUS KITCHEN ALANG-ALANG LEBAR PALEMBANG

Rian Asfa Dinata, 201801154P (2020) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI HEALTHY AND DELICIOUS KITCHEN ALANG-ALANG LEBAR PALEMBANG. Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
1. COVER SKRIPSI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB V PENUTUP.pdf

Download (16kB)
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI.pdf

Download (91kB)

Abstract

Penelitian ini termasuk pada jenis penelitian lapangan dengan menggunakan metode kuantitatif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu data primer, yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada 94 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah insidental sampling. Teknik analisis data dilakukan dengan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial nilai dari variabel promosi adalah sebesar 12,624 atau thitung > ttabel (12,624 > 1,661), sedangkan nilai dari variable harga adalah sebesar 2,796 atau thitung > ttabel (2,796 > 1,661). Dan jika dilihat secara simultan, hasil dari kedua variabel tersebut menunjukkan nilai Fhitung > Ftabel (79,697 > 3,10) dengan tingkat probabilitas 0,000 yang lebih kecil dari alpha 0,05. Sehingga, dapat disimpulkan bahwa baik secara parsial maupun simultan, variabel promosi dan harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Healthy And Delicious Kitchen Alang-Alang Lebar Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 08 Jun 2021 07:40
Last Modified: 08 Jun 2021 07:40
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/37

Actions (login required)

View Item View Item