Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Menabung di Bank Syariah Indonesia (BSI) KC Palembang Demang Tahun 2022

Shinta Bella, 201802070 (2022) Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Menabung di Bank Syariah Indonesia (BSI) KC Palembang Demang Tahun 2022. Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
COVER SKRIPSI SHINTA BELLA (201802070).pdf

Download (35kB)
[img] Text
HALAMAN AWAL SKRIPSI SHINTA BELLA (201802070).pdf

Download (910kB)
[img] Text
BAB V SKRIPSI SHINTA BELLA (201802070).pdf

Download (37kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI SHINTA BELLA (201802070).pdf

Download (37kB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Menabung Di Bank Syariah Indonesia (BSI). Adapun penelitian ini bertujuan menjelaskan pengaruh promosi dan kauliats pelayanan terhadap minat menabung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif lapangan dengan metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah uji asumsi klasi, analisis liner berganda, uji hipotesis serta metode wawancara, dokumentasi, dan menggunakan teknik pengumpulan data kuesioner, dibantu dengan program computer SPSS (Statistical Package For Social Science) Versi 26. Adapun hasil dari pnelitian ini akan dideskripsikan Berdasarkan hasil penelitian ini penerapan promosi dan kualitas pelayanan terhadap minat menabung di bank syariah Indonesia (BSI) berdasarkan hasil wawancara, dokumentasi, dan menggunakan teknik pengumpulan data kuesioner dan spss. Yang meliputi nasabah dan karyawan bank telah diterapkan dengan baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 02 Mar 2023 03:23
Last Modified: 02 Mar 2023 03:23
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/117

Actions (login required)

View Item View Item