PENGARUH LABELISASI HALAL, SNI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN IMPOR DALAM KEMASAN NARAYA OAT CHOCO (STUDI KASUS DI ALFAMART MERDEKA, SEKAYU KAB. MUBA)

Shinta Tri Lestari, 201701034 (2021) PENGARUH LABELISASI HALAL, SNI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN IMPOR DALAM KEMASAN NARAYA OAT CHOCO (STUDI KASUS DI ALFAMART MERDEKA, SEKAYU KAB. MUBA). Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
a. COVER.pdf

Download (23kB)
[img] Text
b. LEMBAR PERSETUJUAN PEMBIMBING LEMBAR PENGESAHAN DLL.pdf

Download (3MB)
[img] Text
i. BAB V.pdf

Download (158kB)
[img] Text
j. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (93kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengukur pengarh dari labelisasi Halal, SNI dan Harga terhadap keputusan pembelian produk makanan impor dalam kemasan Naraya Oat Choco (Studi kasus di ALfamart Merdeka, Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin). Profitabilitas adalah keputusan pembelian yang beerfokus pada faktor labelisasi halal, SNI dan harga produk makanan impor dalam kemasan. Hal tersebut mengukur keputusan pembelian konsumen dalam meningkatkan pendapatan perusahaan. Penelitian in menggunakan labelisasi halah, SNI dan Harga untuk mengukur profitabilitas dalam keputusan pembelian sebuag produk makanan impor dalam kemasan. Data yang digunakan dalam penelitian in adalah data kuantitatif berupa data sekunder yang diperoleh dari kuesioner kepada konsumen yang berbelanja.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 27 Feb 2023 07:20
Last Modified: 27 Feb 2023 07:20
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/68

Actions (login required)

View Item View Item