Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pembelian Belfoods Cabang Palembang Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus PT. Mitra Mas Niaga Palembang)

Indah Rahayu Putri, 201801045 (2022) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pembelian Belfoods Cabang Palembang Dalam Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus PT. Mitra Mas Niaga Palembang). Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
(1) COVER.pdf

Download (13kB)
[img] Text
(2) HALAMAN AWAL.pdf

Download (619kB)
[img] Text
(9) BAB V.pdf

Download (90kB)
[img] Text
(10) DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (175kB)

Abstract

Dewasa ini, meyakinkan konsumen untuk membeli suatu produk yang dihasilkan bukanlah hal yang mudah bagi suatu perusahaan, hal ini tidak terlepas dari banyaknya faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian agar mencapai kepuasan pembelian, termasuk salah satu faktornya ialah Citra Merek dan Kualitas Pelayanan. Rumusan masalah yang dicantumkan dalam penelitian ini ialah Apakah Citra Merek dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pembelian Belfoods dalam perspektif Ekonomi Islam di PT. Mitra Mas Niaga Palembang. Penelitian ini dilakukan di PT. Mitra Mas Niaga karena merupakan salah satu distributor produk Belfoods terbesar di Kota Palembang, Tujuan dari Penelitian ini ialah untuk mengetahui apakah Citra Merek dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pembelian dalam perspektif Ekonomi Islam di PT. Mitra Mas Niaga Palembang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek memiliki pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pembelian, dan Kualitas Pel

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 06 Mar 2023 06:49
Last Modified: 06 Mar 2023 06:49
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/160

Actions (login required)

View Item View Item