Pengaruh Labelisasi Halal, Harga dan Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Frozen Food Pada PT. Ciomas Adisatwa Palembang

Sri Murni, 201801120 (2022) Pengaruh Labelisasi Halal, Harga dan Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Frozen Food Pada PT. Ciomas Adisatwa Palembang. Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
Cover Sri Murni.pdf

Download (42kB)
[img] Text
Scan lembar pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (36kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (102kB)

Abstract

Skripsi membahas Pengaruh Labelisasi Halal, Harga Dan Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Frozen Food Pada PT. Ciomas Adisatwa Palembang. Penelitian bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Labelisasi Halal, Harga Dan Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Frozen Food Pada PT. Ciomas Adisatwa Palembang. Data penelitian adalah data primer yang diperoleh dari sumber pertama, seperti data-data Perusahaan dan hasil kuisioner. Metode yang digunakan Studi Kolerasional, Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda dan Uji Hipotesis yang dibantu software SPSS 25. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa (1) Labelisasi Halal secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) Kualitas secara parsial berpengaruh negatif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) Labelisasi Halal, Harga Dan Kualitas secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Frozen Food Pada PT. Ciomas Adisatwa Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 27 Feb 2023 07:52
Last Modified: 27 Feb 2023 07:52
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/74

Actions (login required)

View Item View Item