Rina Anggraini, 20170103P (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SHOPEE.CO.ID. (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS INDO GLOBAL MANDIRI PALEMBANG). Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.
Text
A. Cover.pdf Download (27kB) |
|
Text
B. Halaman Depan.pdf Download (1MB) |
|
Text
I. BAB V.pdf Download (7kB) |
|
Text
J. Daftar Pustaka.pdf Download (80kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian online di Shopee pada mahasiswa Universitas Indo Global Mandiri Palembang. Sedangkan metode pembahasan penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif. Menggunakan analisis regresi berganda, dengan sampel 100 orang responden mahasiswa UIGM (Universitas Indo Global Mandiri) Hasil dari penelitian ini adalah pengaruh kualitas produk (X1) dan harga (X2) terhadap keputusan pembelian online di Shopee.co.id terdapat pengaruh yang signifikan dimana nilai F hitung (15,747) lebih besar dari pada nilai F tabel (3,09). Atas dasar ini, maka hipotesis penelitian yang diajukan sebelumnya dapat diterima karena terbukti kebenarannya (Ha diterima dan Ho ditolak). Dimana koefisien Determinasi sebesar 0,245. Menjelaskan bahwa pengaruh Kualitas Produk dan Harga 24,5% Terhadap Keputusan Pembelian online di Shopee.co.id, sedangkan sisanya 75,5% dapat dijelaskan oleh variabel yang lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini Perusahaan online Shopee.co.id supaya dapat lebih meningkatkan performa kualitas produk dan menekan harga yang ekonomis agar dapat menimbulkan persepsi positif di mata konsumen. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id |
Date Deposited: | 20 Apr 2022 02:38 |
Last Modified: | 20 Apr 2022 02:38 |
URI: | http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/49 |
Actions (login required)
View Item |