Pengaruh COVID 19, Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Secara Online di PT. Bintang Mulia Jaya Palembang

Renaldy, 201801153P (2020) Pengaruh COVID 19, Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Secara Online di PT. Bintang Mulia Jaya Palembang. Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
Cover.pdf

Download (249kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (19kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (38kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh COVID 19, kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian sepeda motor secara online di PT. Bintang Mulia Jaya Palembang baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini termasuk pada jenis penelitian lapangan dengan menggunakan metode kuantitatif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu data primer, yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada 95 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah insidental sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji t dan uji f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa COVID 19, kepercayaan dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian sepeda motor secara online di PT. Bintang mulia jaya Palembang. Hasil uji parsial menunjukkan bahwa COVID 19 berpengaruh signifikan terharap keputusan pembelian, kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor secara online di PT. Bintang Mulia Jaya Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 08 Jun 2021 07:33
Last Modified: 08 Jun 2021 07:33
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/36

Actions (login required)

View Item View Item