Analisis Penerapan Bauran Pemasaran 7P (MARKETING MIX) Pada Penjualan Produk Dalam Meningkatkan Pendapatan Di Khadijah Galery Palembang

Inggi Waliya, 201902062 (2023) Analisis Penerapan Bauran Pemasaran 7P (MARKETING MIX) Pada Penjualan Produk Dalam Meningkatkan Pendapatan Di Khadijah Galery Palembang. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam IGM (STEBIS IGM).

[img] Text
COVERDANPENGESAHAN_INGGI WALIYA_201902062-2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V_INGGI WALIYA_201902062.pdf

Download (198kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA_INGGI WALIYA_201902062.pdf

Download (444kB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai penerapan bauran pemasan 7P (Marketing Mix) Pada Khadijah Galery Palembang. Adapun rumusan masalah pada penelitian ini ialah (1) Bagaimana strategi pemasaran dalam penerapan Marketing Mix pada Khadijah Galery Palembang (2) Apa Faktor Pendukung dan Penghambat penerapan Marketing Mix di Khadijah Galery dalam meningkatkan pendapatan. Pada penelitian ini peneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif yang bertujuan menjelaskan bauran pemasaran 7P (Marketing Mix). Hasil dari penelitian ini akan dideskripsikan denganperhitungan metode kualitatif dari hasil data lapangan dengan menggunakan metode pengumpulan data wawancara, dokumentasi, observasi dan menggunakan teknik pengumpulan data triangulasi. Penelitian ini dilakukan selama 2 bulanpenelitian yakni dari bulan April hingga Mei 2023. Adapun hasil yang didapat mengenai bauran pemasaran7P (Marketing Mix) pada Khadijah Galery yakni : (1) Product (2) Price (2) Place (4) Promotion (5) People (6) Process (7) Physical Evidence.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 04 Dec 2023 01:38
Last Modified: 04 Dec 2023 01:38
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/296

Actions (login required)

View Item View Item