Pengaruh Pengetahuan Riba Terhadap Minat Masyarakat Dalam Pinjamanan Belanja Online Shopee Paylater Pada Masyarakat Kemang Agung Kertapati Kota Palembang

Windi Andini, 201902057 (2023) Pengaruh Pengetahuan Riba Terhadap Minat Masyarakat Dalam Pinjamanan Belanja Online Shopee Paylater Pada Masyarakat Kemang Agung Kertapati Kota Palembang. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam IGM (STEBIS IGM).

[img] Text
BAB 5 windi andini.pdf

Download (10kB)
[img] Text
dapus pdf.pdf

Download (230kB)
[img] Text
FIX COVER DAN PENGESAHAN PERPUS.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai penerapan bauran pemasan 7P (Marketing Mix) Pada Khadijah Galery Palembang. Adapun rumusan masalah pada penelitian ini ialah (1) Bagaimana strategi pemasaran dalam penerapan Marketing Mix pada Khadijah Galery Palembang (2) Apa Faktor Pendukung dan Penghambat penerapan Marketing Mix di Khadijah Galery dalam meningkatkan pendapatan. Pada penelitian ini peneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif yang bertujuan menjelaskan bauran pemasaran 7P (Marketing Mix). Hasil dari penelitian ini akan dideskripsikan denganperhitungan metode kualitatif dari hasil data lapangan dengan menggunakan metode pengumpulan data wawancara, dokumentasi, observasi dan menggunakan teknik pengumpulan data triangulasi. Penelitian ini dilakukan selama 2 bulanpenelitian yakni dari bulan April hingga Mei 2023. Adapun hasil yang didapat mengenai bauran pemasaran7P (Marketing Mix) pada Khadijah Galery yakni : (1) Product (2) Price (2) Place (4) Promotion (5) People (6) Process (7) Physical Evidence.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 30 Nov 2023 04:06
Last Modified: 30 Nov 2023 04:06
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/291

Actions (login required)

View Item View Item