Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT BPR Syariah Al Falah Banyuasin

Erlangga, 201901039 (2023) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah PT BPR Syariah Al Falah Banyuasin. Diploma thesis, Ekonomi Syariah.

[img] Text
COVER_ERLANGGA_201901039.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V_ERLANGGA_201901039.pdf

Download (54kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA_ERLANGGA_201901039.pdf

Download (176kB)

Abstract

Penelitian ini di lakukan di PT BPR Syariah Al Falah Banyuasin. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah PT BPR Syariah Al Falah Banyuasin. Jenis Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif yaitu metode analisis yang berdasarkan dengan perhitungan yang dilakukan oleh penelitian. Dimana pada penentuan sampel menggunakan rumus slovin. Data penelitian adalah data primer yang diperoleh dari sumber pertama, seperti data-data nasabah PT BPR Syariah Al Falah Banyuasin dan hasil kuesioner. Metode yang digunakan studi korelasional, penelitian survei serta uji kualitas data, uji asumsi klasik, regresi linier berganda dan uji hipotesis yang dibantu program komputer SPSS (Statistical Product and Service Solutions) Versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.(2) variabel kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.(3) variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan secara bersamaan (simultan) memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 15 Nov 2023 07:44
Last Modified: 15 Nov 2023 07:44
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/249

Actions (login required)

View Item View Item