Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Bubur Ayam Rafif Jalan R.A Abusamah Kota Palembang

Febi Meliastuti, 201901053 (2023) Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Bubur Ayam Rafif Jalan R.A Abusamah Kota Palembang. Diploma thesis, Ekonomi Syariah.

[img] Text
cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V_FEBI MELIASTUTI_201901053.pdf

Download (154kB)
[img] Text
DAPUS_FEBI MELIASTUTI_201901053.pdf

Download (392kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan pada Bubur Ayam Rafif Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling sebanyak 52 0rang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yang meliputi regresi linier sederhana, uji parsial, uji simultan. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner yang diolah dengan menggunakan SPSS versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan tingkat kepuasan konsumen mempengaruhui kualitas pelayanan terhadap bubur ayam rafif kota Palembang. pada uji parsal hasilnya menunjukkan bahwaber pengaruh dominan dengan nilai koefisien sebesar 0, 566.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 15 Nov 2023 03:45
Last Modified: 15 Nov 2023 03:45
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/234

Actions (login required)

View Item View Item