Analisis Kualitas Pelayanan Jasa dan Harga Terhadap Kepuasaan Konsumen Cv.Yossy Mandiri Travel Palembang

Junilah Ermasari, 201901040 (2023) Analisis Kualitas Pelayanan Jasa dan Harga Terhadap Kepuasaan Konsumen Cv.Yossy Mandiri Travel Palembang. Diploma thesis, Ekonomi Syariah.

[img] Text
COVER_JUNILAH ERMASARI_201901040.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V_JUNILAH ERMASARI_201901040.pdf

Download (191kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA_JUNILAH ERMASARI_201901040.pdf

Download (428kB)

Abstract

Kepuasan Konsumen menjadi salah satu hal pokok dalam sebuah usaha Karena dengan dilakukannya berbagai upaya yaitu terus menjaga serta meningkatkan kepuasan pada para konsumen. Pada tahun 2018-2021 perkembangan jumlah konsumen pada CV.Yossy Mandiri Travel Palembang tidak stabil, hal ini dikarenakan pada Kualitas Pelayanan dan Harga yang masih belum baik dipandangan Konsumen.Tujuan penelitian ini digunakan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsume pada CV.Yossy Mandiri Travel Palembang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dimana penentuan sampel menggunakan rumus Slovin. Teknik analisis dengan melakukan Statistik Deskriptif dan uji Statistik Inferensial yang dibantu dengan software SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada 89 sampel yaitu 84,2% konsumen puas akan kualitas pelayanan dan harga dikarenakan sudah baik. sisanya 15,8% konsumen tidak puas akan kualitas pelayanan dan harga dikarenakan tidak sesuai dengan harapan konsumen. Juga terdapat faktor lain seperti kualitas produk dan promosi yang dilakukan oleh pihak CV.Yossy Mandiri Travel Palembang agar konsumennya merasa puas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 15 Nov 2023 03:02
Last Modified: 15 Nov 2023 03:02
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/227

Actions (login required)

View Item View Item