ANALISIS PERSEPSI MUSLIM TERHADAP LOGO HALAL PADA USAHA CAFE OI (STUDY KASUS DI DESA ULAK DEPUTI KECAMATAN PAMPANGAN KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR)

Fadhilah Amirullah, 201801149P (2022) ANALISIS PERSEPSI MUSLIM TERHADAP LOGO HALAL PADA USAHA CAFE OI (STUDY KASUS DI DESA ULAK DEPUTI KECAMATAN PAMPANGAN KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR). Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
COVER_Fadhilah Amirullah_20181149P.pdf

Download (196kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan, Kata Pengantar, Daftar Isi_Fadhilah Amirullah_20181149P.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V_Fadhilah Amirullah_20181149P.pdf

Download (270kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA_Fadhilah Amirullah_20181149P.pdf

Download (396kB)

Abstract

penelitian yang berjudul “Analisis Persepsi Muslim Terhadap Logo Halal Pada Usaha Cafe Oi (Studi Kasus di Desa Ulak Depati Kecamatan Pampangan Kabupaten Ogan Komering Ilir)”. Dari penelitian ini, penulis mengharapkan agar dapat membantu dan menarik kesimpulan apakah Cafe Oi sudah memiliki logo halal, produk yang dijual sudah sesuai dengan syariat islam baik bahan maupun proses pembuatannya serta produk instan yang dijual sudahkah memiliki sertifikat halal. Selanjutnya sebagai jembatan penghubung antara masyarakat di Kecamatan Pampangan Kabupaten Ogan Komering Ilir, supaya tingkat kewaspadaan masyarakat terhadap makanan dan minuman halal semakin tinggi. Sehingga masyarakat lebih selektif dalam memilih makanan atau minuman apakah sudah halal apa belum.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 09 Mar 2023 06:53
Last Modified: 09 Mar 2023 06:53
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/200

Actions (login required)

View Item View Item