Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Kopi Lawas Palembang Menurut Etika Islam

Belli Safira, 201801021 (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan di Kopi Lawas Palembang Menurut Etika Islam. Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
1.Halaman Depan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6.Bab V.pdf

Download (6kB)
[img] Text
7.Daftar Pustaka.pdf

Download (132kB)

Abstract

Kepuasan konsumen merupakan suatu hal yang masih kurang mendapat perhatian lebih oleh kebanyakan pengelola ataupun pemilik coffee shop yang ada di kota Palembang, karena kebanyakan dari pengelola ataupun pemilik coffee shop terlalu terfokus ke hal-hal lain yang belum tentu menghasilkan kepuasan kepada pelanggan, dan juga kebanyakan pelanggan yang tidak puas merasa enggan untuk menyampaikan langsung kepada pemilik ataupun pengelola coffee shop yang kemudian hanya membicarakan ketidakpuasannya kepada orang lain yang pernah ataupun tidak pernah datang ke coffee shop yang dimaksud. Karena Kualitas pelayanan memberikan suatu dorongan kepada pelanggan untuk menjalin ikatan yang kuat dengan coffe shop. Dengan demikian coffe shop dapat meningkatkan kepuasan pelanggan. Skripsi membahas pengaruh kualitas pelayan terhadap kepuasan pelanggan di Kopi Lawas Palembang Menurut Ekonomi Syariah. Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayan terhadap kepuasan pelanggan di Kopi Lawas Palembang Menurut Ekonomi Syariah. Data penelitian adalah data primer yang diperoleh dari sumber pertama dan hasil kuesioner. Metode yang digunakan Studi Kolerasional, Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier sederhana dan Uji Hipotesis yang dibantu software SPSS V.26. Dalam penelitian ini penulis menggunakan teknik pengumpulan data dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden. Berdasarkan hasil penelitian yang didapatkan bahwa nilai Sig unutk kualitas pelayanan (X) terhadap kepuasan pelanggan (Y) adalah sebesar 0,010 > 0,05 dan nilai t hitung 2,761 > t tabel 2.05183, sehingga dapat disimpulkan bahwa H1 diterima yang berarti kualitas pelayanan (X) berpengaruh secara signifikan terhadapan kepuasan pelayanan (Y) pada Kopi Lawas Pelembang

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 09 Mar 2023 02:24
Last Modified: 09 Mar 2023 02:24
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/179

Actions (login required)

View Item View Item