Pengaruh Label Halal dan Harga Terhadap Keputusan Konsumen (Studi Kasus Mini Market Mutiara Indah Talang Kelapa Palembang)

Shinta Dewi Putri, 201701033 (2021) Pengaruh Label Halal dan Harga Terhadap Keputusan Konsumen (Studi Kasus Mini Market Mutiara Indah Talang Kelapa Palembang). Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (10kB)
[img] Text
2. HALAMAN AWAL LAPORAN.pdf

Download (255kB)
[img] Text
9. BAB V.pdf

Download (7kB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (170kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal dan harga terhadap keputusan konsumen di mini market mutiara indah talang kelapa palembang. Data penelitian ini bersumber dari populasi konsumen mini market mutiara indah talang kelapa palembang. Metode yang digunakan uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis yang dibantu software SPSS25. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukan bahwa Label halal secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen mini market mutiara indah talang kelapa palembang. Harga secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen mini market mutiara indah talang kelapa palembang. Label halal dan harga secara bersama-sama (simultan) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen mini market mutiara indah talang kelapa palembang. Variabel yang memiliki pengaruh paling besar terhadap keputusan konsumen adalah label halal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 27 Feb 2023 07:44
Last Modified: 27 Feb 2023 07:44
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/72

Actions (login required)

View Item View Item