Rohimin, 20190110 (2023) Pengaruh Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen ( Studi Kasus Indomaret KM 5 Jln. H.Sanusi No 1 Kelurahan Talang Aman Kecamatan Kemuning Kota Palembang). Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam IGM (STEBIS IGM).
Text
cover.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V_Rohimin_201801102.pdf Download (203kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_Rohimin_201801102.pdf Download (208kB) |
Abstract
Berdasarkan Studi awal dalam penelitian ini dengan judul “Pengaruh Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Studi Kasus Indomaret Km 5, Jl. H. Sanusi No. 1 Kel.Talang Aman Kec. Kemuning. Kota Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana pengaruh pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Indomaret Km 5 Palembang, Bagaimana pengaruh Harga terhadap kepuaan konsumen di Indomaret Km 5 Palembang, dan Bagaimana pengaruh Pelayanan dan Harga secara simultan terhadap kepuaan konsumen di Indomaret Km 5 Palembang Penelitian ini menggukan pendekatan kuantitatif deskriptif. Pengambilan sampel dilakukan menggukan metode random sampling. Dengan jumlah responden 80 pedagang. Data primer yang diolah dengan menggukan SPSS 25. Dari hasil uji T regresi secara parsial, terdapat pengaruh positif dan signifikan dari pengaruh Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen memiliki pengaruh sedangkan taraf signifikansinya 0,001 < 0,05. Terdapat pengaruh Harga terhadap Kepuasan Konsumen dengan taraf signifikansinya 0,000 < 0.05. dan terdapat pengaruh pelayanan dan harga secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada Indomaret KM. 5.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id |
Date Deposited: | 12 Jan 2024 02:15 |
Last Modified: | 12 Jan 2024 02:15 |
URI: | http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/316 |
Actions (login required)
View Item |