Pengaruh Strategi Pemasaran Syariah Terhadap Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Usaha Telur Asin di Kelurahan Talang Bubuk Plaju)

Akmalul Fatta, 201901087P (2022) Pengaruh Strategi Pemasaran Syariah Terhadap Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Usaha Telur Asin di Kelurahan Talang Bubuk Plaju). Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
cover_Akmalul Fatta_201901087P (1).pdf

Download (15kB)
[img] Text
2. halaman awal.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V_Akmalul Fatta_201901087P (1).pdf

Download (74kB)
[img] Text
Daftar Pustaka_Akmalul Fatta_201901087P (1).pdf

Download (75kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran Syariah terhadap Volume penjualan telur asin di kelurahan talang bubuk plaju dan Untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran Syariah di kelurahan talang bubuk plaju Metode Analisis penelitian kuantitaf yang berparadigma Pemasaran Syariah. Penelitian ini dilakukan pada 30 responden dimana merupakan Pembeli telur asin di kelurahan talang bubuk plaju dan pasar simpang kayu agung plaju .seluruh responden menjawab pertanyaan peneliti dalam wawancara mendalam menggunakan pedoman wawancara. Analisis data dilakukan dengan mereduksi data,menyajikan data yang menarik kesimpulan dan verifikasi dalam kalimat yang rinci ,mendalam dan mudah dipahami. Hasil penelitian menggambarkan bahwa manajemen pemasaran diharap mampu menjadi sumber referensi tambahan dalam mengkaji ilmu pengetahuan ,khususnya tentang pengaruh strategi pemasaran Syariah terhadap volume penjualan telur asin.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 03 May 2023 08:06
Last Modified: 03 May 2023 08:06
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/205

Actions (login required)

View Item View Item