Strategi Pemasaran Tabungan BTN Emas IB Pada Masa Pandemi Covid-19 di Bank BTN Syariah di KC Kapten A. RIvai Palembang

Yogi Hernando, 201802080 (2022) Strategi Pemasaran Tabungan BTN Emas IB Pada Masa Pandemi Covid-19 di Bank BTN Syariah di KC Kapten A. RIvai Palembang. Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
COVER SKRIPSI YOGI HERNANDO (201802080).pdf

Download (95kB)
[img] Text
HALAMAN AWAL SKRIPSI YOGI HERNANDO (201802086).pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V SKRIPSI YOGI HERNANDO (201802080).pdf

Download (95kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI YOGI HERNANDO (201802086).pdf

Download (299kB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai Penelitian ini membahas mengenai Strategi Pemasaran Tabungan BTN Emas iB Pada Masa Pandemi COVID-19 di Bank BTN Syariah KC Kapten A. Rivai Palembang. Adapun rumusan masalah pada penelitian ini antara lain: (1) Bagaimana Strategi Pemasaran Tabungan BTN Emas iB Pada Masa Pandemi COVID-19 di Bank BTN Syariah KC Kapten A. Rivai Palembang (2) Bagaimana Dampak Penerapan Strategi Pemasaran Tabungan BTN Emas iB Pada Masa Pandemi COVID-19 di Bank BTN Syariah KC Kapten A. Rivai Palembang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Pemasaran Tabungan BTN Emas iB Pada Masa Pandemi COVID-19 dan Dampak Dari Penerapan Strategi Pemasaran Tabungan BTN Emas iB Pada Masa Pandemi COVID-19. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan oleh peneliti adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Penelitian ini dilakukan selama 3 bulan yakni dari bulan Februari hingga April 2022. Hasil penelitian ini menunjukkan (1) Strategi Pemasaran yang digunakan pada Tabungan BTN Emas iB dimasa pandemi COVID-19 menggunakan teori marketing mix 4P yaitu Strategi Produk, Harga, Tempat, dan Promosi. (2) Dampak Penerapan Strategi Pemasaran Tabungan BTN Emas iB antara lain, pertama dapat menambah jumlah nasabah, kedua dengan menggunakan pemasaran secara online dapat mempermudah marketing dalam memasarkan Tabungan BTN Emas iB dan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan informasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 09 Mar 2023 02:09
Last Modified: 09 Mar 2023 02:09
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/175

Actions (login required)

View Item View Item