Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pempek Udang Karmila di Desa Sungsang Kecamatan Banyuasin II

Sahripudin, 201801103 (2022) Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pempek Udang Karmila di Desa Sungsang Kecamatan Banyuasin II. Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
Cavor.pdf

Download (188kB)
[img] Text
Halaman Awal Laporan.pdf

Download (728kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (193kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (423kB)

Abstract

Perkembangan UMKM di Indonesia dari tahun ketahun menunjukan perkembangan yang cukup baik. Kualitas produk dan pelayanan yang diukur dari kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian ini untuk mengentahui pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pempek udang karmila di desa sungsang kecamatan banyuasin II. Penelitian ini dilakukan Di Desa sungsang kecamatan banyuasin II. Bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Untuk mengentahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pempek udang karmila di desa sungsang kecamatan banyuasin II. Penelitian ini menggunakan Metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer, yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini pelanggan pempek udang karmila, Kriteria Penarikan sempel berjumlah 84 responden dengan mengunakan rumus slovin. Penelitian ini menggunakan Teknik Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda dangan mengunakan alat Bantu aplikasi SPSS versi 23. Uji Koefesien Determinasi, Uji F dan Uji T. Pengujian instrument mengunkan Uji validitas dan Uji reliabilitas. Hasil dari penelitian kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pempek udang karmila di desa sungsang kecamatan banyuasin II adalah, (1) Secara persial di ketahui bahwa kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pempek udang di desa sungsang kecamatan banyuasin II. (2) Seacara persial di ketahui bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada pempek udang di desa sungsang kecamatan banyuasin II. (3) Secara simultan di ketahui bahwa Kualitas produk dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan kepuasan pelanggan pada pempek udang karmila di desa sungsang kecamatan banyuasin II.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 03 Mar 2023 02:33
Last Modified: 03 Mar 2023 02:33
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/142

Actions (login required)

View Item View Item