Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbal Heselia (Studi Kasus Alkahfi Herbal Mart Sekayu Sumatera Selatan)

Indah Dwi Lestari, 201801044 (2022) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbal Heselia (Studi Kasus Alkahfi Herbal Mart Sekayu Sumatera Selatan). Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
(1) COVER.pdf

Download (167kB)
[img] Text
(2) HALAMAN AWAL.pdf

Download (578kB)
[img] Text
(9) BAB V.pdf

Download (103kB)
[img] Text
(10) DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (352kB)

Abstract

Masyarakat harus menyadari pentingnya menjaga kesehatan, salah satunya dengan mengkonsumsi nutrisi yang sehat. Masyarakat harus menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit dan memeriksakan tubuh jika dalam keadaan kurang sehat, karena sangat penting untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berobat. Perkembangan produk herbal saat ini telah menyebar di seluruh dunia mulai zaman dahulu hingga sekarang sebagian orang suka mengkonsumsi obat herbal baik di buat secara tradisional maupun modern. Bisnis produk herbal mengalami peningkatan dan merupakan bisnis yang cukup menjanjikan di pasaran. Peningkatan tersebut memicu timbulnya persaingan antar perusahaan produk yang sejenis. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana harga dan kualitas produk dapat berpengauh terhadap keputusan pembelian produk Herbal Heselia pada Alkahfi Herbal Mart. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan melakukan berbagai uji seperti : uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis yang dibantu software SPSS 25. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbal Heselia. Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbal Heselia. Harga dan Kualitas Produk secara bersama-sama (simultan) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbal Heselia pada Alkahfi Herbal Mart Sekayu Sumatera Selatan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HM Sociology
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 02 Mar 2023 02:35
Last Modified: 02 Mar 2023 02:35
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/106

Actions (login required)

View Item View Item