PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN (STUDI KASUS TOKO GERAI BB SAKO PALEMBANG)

Siti Hartina, 201701035 (2022) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN (STUDI KASUS TOKO GERAI BB SAKO PALEMBANG). Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
COVER_merged.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (290kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (407kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi seberapa besar pengaruh antara variabel strategi pemasaran (X1) dan kualitas pelayanan (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) pada pakaian di Toko Gerai BB Sako Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan populasi sebanyak 975 orang. Sehingga sampel yang diambil sebanyak 91 orang yang diambil menggunakan rumus Slovin dengan teknik sampling simple random sampling. Data yang diambil melalui kuisioner (angket), wawancara, dokumentasi dan observasi. Metode yang digunakan Studi Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda dan Uji Hipotesis yang dibantu software SPPS 25. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa (1) strategi pemasaran secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) strategi pemasaran dana kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positiff dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Strategi Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 27 Feb 2023 07:11
Last Modified: 27 Feb 2023 07:12
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/67

Actions (login required)

View Item View Item