PENGARUH LABEL HALAL DAN KADALUARSA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN DALAM KEMASARAN DI INDOMARET BUPATI OESMAN BAKAR, KAYUARA KABUPATEN MUSI BANYUASIN

Nanda Sulistiawati, 201701025 (2021) PENGARUH LABEL HALAL DAN KADALUARSA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN DALAM KEMASARAN DI INDOMARET BUPATI OESMAN BAKAR, KAYUARA KABUPATEN MUSI BANYUASIN. Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
a. COVER.pdf

Download (44kB)
[img] Text
b. LEMBAR PERSETUJUAN PEMBIMBING LEMBAR PENGESAHAN PERNYAT.pdf

Download (905kB)
[img] Text
i. BAB V.pdf

Download (132kB)
[img] Text
j. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (185kB)

Abstract

Penelitian ini mengukur pengaruh dari label halal dan kadaluarsa terhadap keputudsn prmbrlisn proiduk minuman dalam kemasan di indomaret Buoati Oesman Bakar. Kayuara Kabupaten Musibanyuasin. profitabilitas adalah keputusan pembelian yang berfokus pada label halal dan kadaluarsa produk minuman dalam kemasan. Hal tersebut mengukur keputusan pembelian konsumen dalam meningkatkan pendaparan perusahaan. Penelitian in menggunakan label halal dan kadaluarsa untuk mengukur profitabilitas dalam keputusan pembelian. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif berupa data sekunder yang diperoleh dari hasil kuesioner kepada konsumen yang berbelanja. Teknik pemilihan sampel adalah Ssampling insidental sengan kriteria pembeli yang membeli produk minuman dalam kemasan. Dari hasil analisis data, Dapat disimpulkan bahwa variabel label halal berpengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Saran simultam, variable halal dan kadaluarsa berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci ; Label halal. kadaluarsa, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 27 Feb 2023 07:05
Last Modified: 27 Feb 2023 07:05
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/66

Actions (login required)

View Item View Item