PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM KONSEP EKONOMI SYARIAH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI UMKM LE'TAT BAKERY SEKAYU MUBA

Sakinah Inayah, 201601017 (2020) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM KONSEP EKONOMI SYARIAH TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI UMKM LE'TAT BAKERY SEKAYU MUBA. Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
1_COVER.pdf

Download (976kB)
[img] Text
6_BAB V.pdf

Download (90kB)
[img] Text
7_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (107kB)

Abstract

kompetisi antar perusahaan saat ini sangat ketat, seiring perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Konsep pemasaran modern juga mengalami perkembangan dengan menempatkan konsumen sebagai perhatian utama. Produsen berlomba-lomba untuk dapat bersaing dengan para kompetitornya. Hal ini dapat dilihat semakin banayaknya perusahaan yang menghasilkan produk dengan jenis dan kegunaan yang sama. Konsumen juga bersifat selektif dan kritis dalam memilih produk. Konsumen tidak lagi membeli produk sekedar berdasarkan wujud fisik, namun juga termasuk segala aspek pelayanan yang melekat pada produk tersebut. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada UMKM Le’tat Bakery Sekayu. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahawa strategi pemasaran dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di UMKM Le’tat Bakery Sekayu dengan F test > F hitung sebesar 96,870 > 3,14. Manajemen sebaiknya meningkatkan kepuasan pelanggan melalui fokus terhadap strategi pemasaran dan kualitas pelayanan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 18 Jun 2021 02:54
Last Modified: 18 Jun 2021 02:54
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/38

Actions (login required)

View Item View Item