Analisis Pengaruh E- Service Quality, Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pelanggan Pada Usaha Fotokopi di Rawajaya Palembang

Sedap Yayuk Punamasari, 201902052 (2023) Analisis Pengaruh E- Service Quality, Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pelanggan Pada Usaha Fotokopi di Rawajaya Palembang. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam IGM (STEBIS IGM).

[img] Text
HALAMAN AWAL_ Sedap Yayuk Purnamasari_201902052.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB V_Sedap yayuk Purnamasari_201902052.pdf

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA_Sedap yayuk Purnamasari_201902052.pdf

Download (224kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Analisis Pengaruh E-Service Quality, Produk, Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Usaha Fotokopi Di Rawajaya Palembang. Dengan rumusan masalah bagaimana pengaruh E-Service Quality, Produk, dan Harga terhadap kepuasan pelanggan pada usaha fotokopi di Rawajaya Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, pendekatan kuantitatif dipilih karena memungkinkan pengumpulan data yang terukur, sistematis, dan generalisasi hasil penelitian yang lebih luas. Data penelitian diperoleh melalui survei dengan menggunakan kuesioner yang disebar kepada pelanggan dari berbagai usaha fotokopi di wilayah tersebut. Analisis statistik, termasuk uji t dan uji F, digunakan untuk menguji signifikansi hubungan antara variabel-variabel yang diteliti Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak dari E-Service Quality, Produk, dan Harga terhadap kepuasan pelanggan pada usaha fotokopi di Rawajaya, Palembang. Analisis statistik, termasuk uji t dan uji F, digunakan untuk menguji signifikansi hubungan antara variabel-variabel yang diteliti. Hasil penelitian menunjukkan beberapa kesimpulan penting. Pertama, berdasarkan uji t, ditemukan nilai t hitung 0,011< t tabel 1,986 dan nilai signifikasnsi 0,991>0,05 disimpulkan bahwa E-Service Quality memiliki pengaruh langsung terhadap kepuasan pelanggan, meskipun tidak signifikan secara statistik. Hal ini menandakan bahwa kualitas layanan elektronik (E-Service Quality) dapat mempengaruhi persepsi pelanggan, tetapi tidak secara signifikan memengaruhi tingkat kepuasan mereka. Kedua, uji t juga menunjukkan bahwa Harga ditemukan nilai t hitung 5,854> t tabel 1,986 dan nilai signifikasnsi 0,000

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 07 Dec 2023 03:17
Last Modified: 07 Dec 2023 03:17
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/309

Actions (login required)

View Item View Item