PUTRI MILASARI, 201901002 (2023) Pengaruh cashback terhadap minat beli konsumen melalui shopeepay dalam perspektif Ekonomi Syariah (Studi kasus kedai kopiloer cab sudirman palembang). Diploma thesis, Ekonomi Syariah.
Text
Cover.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (10kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (310kB) |
Abstract
Majunya umkm di Indonesia tidak terlepas dari perkembangan teknologi yang terjadi saat ini. Beberapa penelitian menunjukkan kalau salah satu faktor yang mendukung perkembangan umkm adalah karena pemanfaatan sarana TIK (teknologi, informasi dan komunikasi). Para pelaku usaha mulai memanfaatkan sarana teknologi Bahkan, sudah menjadi target pemerintah untuk membuat pelaku umkm untuk memanfaatkan dunia digital, seperti e-commerce, untuk menjual dan mengembangkan usahanya. Bahkan, sudah menjadi target pemerintah untuk membuat pelaku UMKM untuk memanfaatkan dunia digital, seperti e-commerce, untuk menjual dan mengembangkan usahanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh cashback terhadap minat beli konsumen melalui shopeepay dalam perspektif ekonomi syariah di kedai kopi loer cabang Sudirman kota Palembang. Jenis penelitian ini merupakan metode Kuantitatif. Pengumpulan data primer menggunakan metode observasi dan penyebaran kuesioner. Sampel penelitianya yaitu konsumen kedai kopiloer cabang Sudirman berjumlah sebanyak 78 orang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dan menggunakan program SPSS Versi 25.0. Hasil yang diperoleh dari uji signifikan variabel cashback shopeepay terhadap minat beli yaitu 0.000
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Depositing User: | Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id |
Date Deposited: | 15 Nov 2023 02:59 |
Last Modified: | 15 Nov 2023 02:59 |
URI: | http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/226 |
Actions (login required)
View Item |