PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PT. BANK SYARIAH MANDIRI PALEMBANG)

Nova Purnama Sari, 201501034 (2019) PENGARUH TINGKAT KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS PT. BANK SYARIAH MANDIRI PALEMBANG). Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
COVER DAN PENGESAHAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (147kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (164kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk bagaimana mengetahui pengaruh tingkat kualitas pelayanan dan kualitas produk secara parsial dan simultan terhadap kepuasan nasabah di PT. Bank Syariah Mandiri Palembang. Penelitian ini menggunakan Metode dengan pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini Teknik pengumpalan data dalam penelitian ini adalah dengan penyebaran kuesioner kepada nasabah Bank Syariah Mandiri cabang Patal Palembng. Adapun uji analisis data yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Normalitas, Uji Korelasi, Uji Regresi Berganda, Uji determinasi R2, Uji T, dan Uji F, yang dihitung dengan metode SPSS. Hasil analisis pada penelitian ini juga menunjukkan besarnya dukungan variabel Kualitas Pelayanan (X1) dan Kualitas Produk (X2) yang ditunjukkan dari nilai R Square sebesar 0,973, hal ini berarti variabel kualitas pelayanan tersebut secara simultan (bersama-sama) memberikan dukungan sebesar 97,3% sedangkan sisanya sebesar 2,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Sedangkan Variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dari tabel koefisien diperoleh nilai t hitung 4.929yang artinya t hitung > ttabel (4.929 > 1.66055) dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05 maka H0 ditolak dan Ha diterima artinya secara parsial terdapat pengaruh positif signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 05 May 2021 04:16
Last Modified: 05 May 2021 04:16
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/16

Actions (login required)

View Item View Item