Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening di Kalangan Mahasiswi STEBIS Indo Global Mandiri Palembang

Destiana Fauziah, 201801174 (2022) Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening di Kalangan Mahasiswi STEBIS Indo Global Mandiri Palembang. Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
(1) COVER.pdf

Download (11kB)
[img] Text
(2) HALAMAN AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
(7) BAB V.pdf

Download (134kB)
[img] Text
(8) DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (304kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser terhadap minat beli produk scarlett whitening di kalangan mahasiswa stebis indo global mandiri palembang. Minat beli adalah niatan yang timbul dari dalam diri seseorang untuk melakukan pembelian suatu produk atau jasa dengan pertimbangan sebelum proses pembelian berlangsung. Celebrity endorser adalah seseorang yang dikenal oleh publik dimana dia menggunakan ketenarannya untuk mempromosikan sebuah produk atau jasa. Populasi pada penelitian ini diambil tahun 2022 yaitu sebanyak 100 mahasiswi. Dengan menggunakan rumus slovin, maka jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang berisi pertanyaan yang diberikan kepada Mahasiswa Stebis Indo Global Mandiri Palembang. Metode dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 20 yaitu menggunakan metode analisis regresi linear sederhana yang terdiri dari R Square, Uji T Parsial, Uji F Simultan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorser berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli produk scarlett whitening dikalangan mahasiswi stebis indo global mandiri Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 03 Mar 2023 03:12
Last Modified: 03 Mar 2023 03:12
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/155

Actions (login required)

View Item View Item