Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Go-Jek (Ojek Online) di Kota Palembang Dalam Persepektif Ekonomi Islam

Musdalifah, 201501030 (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Go-Jek (Ojek Online) di Kota Palembang Dalam Persepektif Ekonomi Islam. Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
cover skripsi.pdf

Download (144kB)
[img] Text
ABSTRAK SKRIPSI.pdf

Download (85kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (215kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa Go -Jek (ojek online) cabang palembang dan untuk mengetahui kedua variabel memiliki hubungan atau tidak. Metode penentuan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling sebanyak 100 responden, responden tersebut adalah pelanggan go-jek di kota palembang. Metode analisis yang digunakan adalah metode uji realibilitas, uji validitas, uji normalitas, regresi sederhana,uji t, dan uji Koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y) dengan nilai R 2 sebesar 86,8% sedangkan sisanya sebesar 13,2% dijelaskan oleh faktor lain selain kualitas pelayanan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 05 May 2021 04:09
Last Modified: 05 May 2021 04:09
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/15

Actions (login required)

View Item View Item