Analisis Kualitas Pelayanan Asuransi Terhadap Kepuasan Pada Peserta PT. ASABRI (Persero Palembang)

Nila Rosmala Dewi, 201802045 (2022) Analisis Kualitas Pelayanan Asuransi Terhadap Kepuasan Pada Peserta PT. ASABRI (Persero Palembang). Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
COVER NILA ROSMALA DEWI NPM.201802045.pdf

Download (102kB)
[img] Text
HALAMAN AWAL NILA ROSMALA DEWI NPM.201802045.pdf

Download (3MB)
[img] Text
BAB V NILA ROSMALA DEWI NPM.201802045.pdf

Download (32kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA NILA ROSMALA DEWI NPM.201802045.pdf

Download (183kB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai analisis kualitas pelayanan administrasi asuransi terhadap peserta PT. Asabri (Persero) Palembang, adapun rumusan masalah yang dibahas dalam penelitian ini adalah: (1) Bagaimana kualitas pelayanan administrasi yang di berikan oleh karyawan PT. Asabri (Persero)Palembang, (2) Apa faktor pendukung kualitas pelayanan terhadap PT. Asabri (Persero) Palembang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif menggunakan pendekatan deskriptif serta data bersumber dari data primer dan data sekunder, pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dokumentasi serta dilakukan uji keabsahan data dan analisis data. Pada objek penelitian yaitu PT. Asabri (Persero) Pelembang. Hasil penelitian ini memperlihatkan kualitas pelayanan administrasi dan faktor pendukung kualitas pelayanan pada PT. Asabri (Persero) Palembang. Kualitas pelayanan administrasi ini dibuktikan dengan berbagai dimensi meliputi dimensi bukti langsung, Jaminan, daya tanggap, dan empati. dan faktor pendukung pelayanan administrasi PT. Asabri (Persero) ialah sarana dan fasilitas serta kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 03 Mar 2023 02:06
Last Modified: 03 Mar 2023 02:06
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/137

Actions (login required)

View Item View Item