PENGARUH PRODUKSI DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN BATU BATA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS DI KELURAHAN TALANG BETUTU KECAMATAN SUKARAMI PALEMBANG).

Afid Afendi, 201701002 (2021) PENGARUH PRODUKSI DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN BATU BATA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS DI KELURAHAN TALANG BETUTU KECAMATAN SUKARAMI PALEMBANG). Diploma thesis, STEBIS IGM.

[img] Text
Cover Afid Afendi.pdf

Download (590kB)
[img] Text
BAB V Afid Afendi.pdf

Download (9kB)
[img] Text
Daftar Pustaka Afid Afendi.pdf

Download (102kB)

Abstract

Skripsi membahas Pengaruh Produksi dan Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Penjualan Batu bata dalam Perspektif Islam ( Studi kasus di Kelurahan Talang Betutu Kecamatan Sukarami Kota Palembang. Data penelitian adalah data primer yang diperoleh dari sumber pertama, seperti data-data desa dan hasil kuisioner. Metode yang digunakan Studi Kolerasional, Uji Kualitas Data, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda dan Uji Hipotesis yang dibantu software SPSS 20. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa (1) Produksi berpengaruh terhadap penjualan yang di lakukan pengrajin batu bata. (2) Strategi Pemasaran berpengaruh signifikan terhadap peningkatan penjualan batu bata. (3) Produksi dan strategi Pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap peningkatan penjualan batu bata. Kata Kunci : Produksi, Strategi Pemasaran, Peningkatan Penjualan Batu Bata.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 27 Feb 2023 06:29
Last Modified: 27 Feb 2023 06:29
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/61

Actions (login required)

View Item View Item