ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SINTAS PALEMBANG

Lia Handayani, 201901024 (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SINTAS PALEMBANG. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam IGM (STEBIS IGM).

[img] Text
HALAMAN AWAL LAPORANN.pdf

Download (638kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (192kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (309kB)
[img] Text
Full SKRIPSI LIA HANDAYANII.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Bisnis kuliner menjadi salah satu bisnis yang paling banyak dijalankan hingga saat ini dan merupakan salah satu bisnis yang tidak ada matinya. Pada tiga tahun terakhir Rumah Sintas mengalami peningkatan pendapatan, namun tidak dengan jumlah pengunjung setiap tahunnya yang tidak sesuai dengan target yang ada. Tujuan Penelitian ini digunakan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Sintas Palembang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik analisis dengan melakukan berbagai uji seperti: uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linear sederhana dan uji hipotesisi yang dibantu dengan software SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada 85 sampel mengalami peningkatan dalam Kualitas pelayanannya sebesar 59,2% dan sisanya 40,9% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain, dan pengaruh kualitas pelayanan dalam meningkatkan kualitas konsumen telah mencerminkan kegiatan yang sudah sesuai dengan perspektif islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 26 Jun 2024 02:44
Last Modified: 26 Jun 2024 02:44
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/321

Actions (login required)

View Item View Item