Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Roti Wijen Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang

Siska Heni Oktari, 201801113 (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Roti Wijen Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang. Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
Cover_siska heni oktari _ 201801113.pdf

Download (31kB)
[img] Text
lembar pengesahan_siska heni oktari_201801113.pdf

Download (891kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (197kB)
[img] Text
Daftar Pustaka_siska heni oktari _ 201801113.pdf

Download (128kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Toko Roti Wijen Kiyai Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang yang harus diperhatikan oleh pelaku usaha khususnya Toko Roti Wijen Kiyai untuk mempertahankan pelanggan dan menjaga keberlangsungan usahanya sehingga dapat bersaing. Pelayanan merupakan kemampuan perusahaan dalam memberikan pelayanan yang dapat memberikan kepuasan kepada konsumen. Pelayanan adalah suatu aktivitas atau serangkaian aktivitas yang bersifat tidak kasat mata (tidak dapat diraba) yang terjadi sebagai akibat adanya interaksi antara konsumen dengan karyawan atau hal lain yang disediakan oleh perusahaan pemberian pelayanan yang dimaksudkan untuk memecahkan permasalahan atau pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 100 konsumen dan penentuan sampel dilakukan dengan non probability sampling dengan teknik accidental sampling sehinggadiperoleh sampel sebesar 80 konsumen. Langkah penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner, merekap data, uji validitas data, uji reliabilitas, uji normalitas, uji regresi linier sederhana dan uji koefisien deteminasi adjusted R square. Berdasarkan hasil regresi didapat persamaan hasil linier sederhana adalah adalah Y = 21,250 + 0,400X + 4,453 artinya bernilai positif dengan nilai sig 0,001 dimana tingkat signifikansi < 0,05. maka dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen. Namun pengaruh yang diberikan hanya sebesar 11,2% hasil tersebut diperoleh dari nilai R square

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 09 Mar 2023 06:49
Last Modified: 09 Mar 2023 06:49
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/198

Actions (login required)

View Item View Item