Peran Customer Service Terhadap Peningkatan Pelayanan Kepasa Nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang PIM Palembang

Marcela Ika Putri, 201802035 (2022) Peran Customer Service Terhadap Peningkatan Pelayanan Kepasa Nasabah Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang PIM Palembang. Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
1COVER sella.pdf

Download (185kB)
[img] Text
2CamScanner 01-11-2023 11.14_1.pdf

Download (906kB)
[img] Text
8BAB 5 REVISIAN KOMPRE MARCELA IKA PUTRI.pdf

Download (5kB)
[img] Text
9DAFTAR PUSTAKA sela.pdf

Download (443kB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang Peranan Customer Service Terhadap Pelayanan Nasabah Pada PT. Bank Sumsel Babel Syariah Palembang.Dengan tujuan untuk mengetahui lebih komprehensif tentang Peranan Customer Service Terhadap Pelayanan Nasabah Pada PT.Bank Sumsel Syariah Palembang.Metode yang dipakai adalah kualitatif berbasis data lapangan yang datanya diperoleh lewat observasi, interview dan dokumentasi, dengan analisis deskritif. Hasil artikel ini memperlihatkan bahwa Customer Service hakikat nya mempelajari berbagai teknik yang berkaitan dengan tata cara penanganan nasabah yang baik. Dalam hubungan interaksi bisnis ini, perlakuan terhadap nasabah menjadi hal yang sangat penting dalam membangun dan memelihara kelangsungan bisnis yang berkelanjutan.Termasuk menjamin kepercayaan dan kepuasan nasabah. Terlebih dalam koperasi kredit, dimana nasabah kita adalah emilik dari usaha itu sendiri, sehingga perlakuan dan pelayanan terhadap mereka sangat penting untuk diperhatikan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 09 Mar 2023 01:49
Last Modified: 09 Mar 2023 01:49
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/171

Actions (login required)

View Item View Item