PENGARUH KALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI 212MART BOMBAT MUSI RAYA PALEMBANG

Indah Maniza J, 201501017 (2019) PENGARUH KALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI 212MART BOMBAT MUSI RAYA PALEMBANG. Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
COVER 1.pdf

Download (467kB)
[img] Text
Daftar Pustaka dan lampiran.pdf

Download (764kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana faktor produk, harga dan pelayanan dalam menentukan tingkat keputusan pembelian konsumen 212 Mart cabang Bombat Musi Raya Palembang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat dari kuesioner. Sampel yang digunakan sebanyak 60 responden. Metode pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan SPSS 24. Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan pelayanan bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 34,359 dan 0,00. hal ini berarti 64,8% mengandung arti bahwa variabel produk (X1), harga (X2) dan pelayanan (X3) secara simultan (bersama-sama) berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian konsumen (Y) sebesar 64,8%. Sedangkan sisanya (100% - 64,8% = 35,2% ) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 05 May 2021 03:29
Last Modified: 05 May 2021 03:29
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/12

Actions (login required)

View Item View Item