Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kerupuk Kemplang Udang ( UKM) Dalam Labelisasi Halal (Studi Kasus Desa Wisata Sungsang Kabupaten Musi Banyuasin)

Yusnia Isabella, 201801140 (2022) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kerupuk Kemplang Udang ( UKM) Dalam Labelisasi Halal (Studi Kasus Desa Wisata Sungsang Kabupaten Musi Banyuasin). Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (195kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (217kB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “Pengaruh Harga dan Kualutas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kerupuk Kemplang Udang (UKM) Dalam Labelisasi Halal (Studi Kasus di Desa Wisata Sungsang Kabupaten Banyuasin)”. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian UKM Kerupuk Kemplang Udang, dan Bagaimana Pengaruh Produk UKM Kerupuk Kemplang Udang Terhadap Keptusan Pembelian di Desa Wisata Sungsang Kabupaten Banyuasin. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dimana dalam penelitian ini terdapat 80 sampel responden. Instrument pengumpulan data menggunakan kuisioner. Pada variable terikat yaitu variable keputusan pemebelian dan variable bebas yaitu harga dan kualitas produk. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linear berganda. Penelitian ini berupaya mendeskripsikan mengenai mengetahui (1) Pengaruh harga dan kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian (UKM) kerupuk kemplang udang (2) Pengaruh harga daan Kualitas Produk secara parsial terhadap keputusan pembelian (UKM) kerupuk kemplang udang (3) Variabel mana yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian (UKM) kerupuk kemplang udang. Dari pembahasan diatas dapat disimpulkan bahwa (1) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (UKM) kerupu kemplang udang (2) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (UKM) kerupuk kemplang udang (3) diperoleh keputusan pembelian dengan metode regresi linier berganda secara simultan memiliki pengaruh dan variable independent yang meliputi harga dan kualitas produk memiliki pengaruh secara simultan terhadap variable dependen keputusan pembelian (UKM) kerupuk kemplang udang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 02 Mar 2023 02:40
Last Modified: 02 Mar 2023 02:40
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/108

Actions (login required)

View Item View Item