PENGARUH PENERAPAN E-COMMERCE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI ANTON SOUVENIR MEGAHRIA SHOPING CENTRE PASAR 16 ILIR PALEMBANG

Nur Sakinah, 201601014 (2020) PENGARUH PENERAPAN E-COMMERCE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI ANTON SOUVENIR MEGAHRIA SHOPING CENTRE PASAR 16 ILIR PALEMBANG. Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
COVER DAN LAMPIRAN DEPAN.pdf

Download (713kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (34kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (103kB)

Abstract

Persaingan Anton Souvenir dalam mempertahankan pelanggan dan menarik konsumen baru merupakan satu keuntungan bagi masyarakat. Sebagai usaha untuk mendapatkan konsumen yang loyal, maka Anton Souvenir harus menyusun strategi yang lebih akurat, di antaranya adalah meningkatkan kualitas layanan dan kualitas produk serta strategi harga. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan Anton Souvenir di Palembang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Anton Souvenir. Teknik pengambilan sampel adalah menggunakan kusioner, dan jumlah sampel yang di peroleh adalah 51 responden. Teknik analisis menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil analisis secara simultan menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan dan kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan tetapi variabel harga tidak berpengaruh. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 08 Jun 2021 07:10
Last Modified: 08 Jun 2021 07:10
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/34

Actions (login required)

View Item View Item