STRATEGI PEMASARAN PRODUK DEPOSITO MUDHARABAH PADA PT. BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH AL-FALAH BANYUASIN TAHUN 2021

CHERLI ANJASMARA DEWA, 201702006 (2021) STRATEGI PEMASARAN PRODUK DEPOSITO MUDHARABAH PADA PT. BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH AL-FALAH BANYUASIN TAHUN 2021. Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
Cover-lembar pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 5.pdf

Download (89kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (237kB)

Abstract

Berdasarkan judul skripsi yang berjudul “Strategi Pemasaran Produk Deposito Mudharabah Pada PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Al-Falah Banyuasin tahun 2021” Oleh karena itu permasalahan yang mengambil penulis adalah Bagaimana strategi pemasaran produk deposito Mudharabah pada PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Al-Falah Banyuasin Palembang dan Apa kendala yang dihadapi dalam pemasaran pada produk deposito Mudharabah pada PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Al-Falah Banyuasin Palembang.Penelitian ini mengunakan jenis penelitian Kualitatif dengan metode Deskriptif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dengan wawancara dan data sekunder dengan buku-buku dan internet serta teknik analisis datanya dengan metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini diperoleh bahwa Bank Pembiayaan Rakyat Syariah AlFalah dalam melakukan strategi pemasaran tersebut adalah dengan mengunakan teori bauran pemasaran (Marketing Mix). Dalam bauran pemasaran ada 3 komponen, meliputi: (Strategi Produk (Product), Strategi promosi (promotion) dan Orang-orang (people)). Kendala yang di hadapi dalam melakukan Strategi Pemasaran Produk Deposito Mudharabah adalah (Persaingan, Kurangnya pemahaman masyarakat, Promosi yang kurang, Kurangnya SDM, Kurangnya teknologi di BPRS Al-Falah, Kurangnya kantor cabang BPRS).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 08 Sep 2022 03:04
Last Modified: 08 Sep 2022 03:04
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/57

Actions (login required)

View Item View Item