PENGARUH SERVICE EXCELLENCE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BPR SYARIAH AL-FALAH BANYUASIN

M. Agil Fajrin, Fajrin (2020) PENGARUH SERVICE EXCELLENCE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BPR SYARIAH AL-FALAH BANYUASIN. Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
AGIL COVER.pdf

Download (829kB)
[img] Text
AGIL BAB 5.pdf

Download (167kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (223kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Excellence dan kualitas terhadap loyalitas pelanggan indihome. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis uji asumsi klasik, regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil dari Penelitian ini Secara uji simultan (Uji F) menunjukan bahwa service excellence dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah PT. BPR Syaraiha Al-Falah. Hasil uji parsial (Uji T) menunjukan bahwa Service Excellence (X1 tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah (Y) dan Kualitas Produk (X2) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah (Y) pada PT. BPR Syariah Al-Falah Banyuasin.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 07 Jul 2021 04:05
Last Modified: 07 Jul 2021 04:05
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/41

Actions (login required)

View Item View Item