PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS RANSEL POLO MELALUI APLIKASI SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS INDO GLOBAL MANDIRI PALEMBANG

Widya, Rahmadani (2020) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS RANSEL POLO MELALUI APLIKASI SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS INDO GLOBAL MANDIRI PALEMBANG. Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
COVER-dikonversi Widya.pdf

Download (42kB)
[img] Text
BAB V-dikonversi Widya.pdf

Download (85kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA-dikonversi Widya.pdf

Download (551kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian tas ransel polo. Melalui penelitian ini maka dapat diketahui pengaruh vriabel manakah yang signifikan dalam mempengaruhi keputusan pembelian tas ransel polo. Obyek penelitian ini adalah mahasiswa Univsitas Indo Global Mandiri Palembang. Dari keseluruhan obyek populasi penelitian menggunakan sebanyak 190 sampel mahasiswa. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan cara memberikan atau menyebaran daftar pertanyaan kepada maahasiswa,. Teknik analisis dalam data penelitian ini antara lain dengan menggunakan uji validitas dengan melakukan uji signifikansi dengan membandingkan nilai rhitung dengan rtabel untuk sampel 190, nilai rtabel yaitu 0,1424. Daan selanjtnya uji reliabilitas jikan memberikan nilai Croanbach Alpha > 0,60. Dalam pengujian penelitian ini juga menggunakan analisis regresi linier berganda digunakan untuk mengetahui besarnya pengaruh variabel bebas dan variable terikatnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 28 Jun 2021 03:05
Last Modified: 28 Jun 2021 03:07
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/40

Actions (login required)

View Item View Item