PENGARUH STRATEGI PEMASARAN ONLINE DAN KUALITAS PRODUK DALAM KONSEP EKONOMI SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAPAK DURIAN RIDHO UCOK PASAR KUTO PALEMBANG

Putri Anisa, 201601016 (2020) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN ONLINE DAN KUALITAS PRODUK DALAM KONSEP EKONOMI SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI LAPAK DURIAN RIDHO UCOK PASAR KUTO PALEMBANG. Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
cover dan lampiran depan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (153kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (276kB)

Abstract

Semakin meningkatnya usaha terutama dibidang kuliner di Indonesia, pelaku usaha harus dapat menentukan strategi pemasaran yang tepat agar usahanya dapat bertahan dan memenangi persaingan, sehingga tujuan dari perusahaan tersebut dapat tercapai. Pada dasarnya semakin banyak pesaing maka semakin banyak pula pilihan bagi konsumen untuk dapat memilih produk yang sesuai dengan harapannya. Sehingga konsekuensi dari perubahan tersebut adalah pelanggan akan menjadi lebih pintar dan cermat memilih setiap produk yang diluncurkan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran online dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Durian Ridho Ucok Palembang. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan di Durian Ridho Ucok Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode analisis Regresi Linear Berganda. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran online dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Durian Ridho Ucok Palembang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 08 Jun 2021 07:29
Last Modified: 08 Jun 2021 07:29
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/35

Actions (login required)

View Item View Item