PENGARUH STRATEGI PEMASARAN ONLINE, KUALITAS PRODUK DAN COVID 19 TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PADA TOKO SANTY HORDENG DI KOTA LAHAT

Lensa Suhada, 201601005 (2020) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN ONLINE, KUALITAS PRODUK DAN COVID 19 TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PADA TOKO SANTY HORDENG DI KOTA LAHAT. Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB V.pdf

Download (184kB)
[img] Text
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (387kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Alamat RD PJKA7/3 Talang Jawa Selatan Kabupaten Lahat Propinsi Sumatra Selatan. Objek yang diteliti adalah konsumen pada toko santy hordeng. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh startegi pemasaran online, kualitas produk dan covid 19 terhadap tingkat penjualan pada toko santy hordeng di kota Lahat. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif yang metode analisis bedasarkan dengan perhitungan yang dilakukan oleh peneliti. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah strategi pemasaran online, kualitas produk dan covid 19 (X) dan variabel terikat dalam penelitian ini adalah tingkat penjualan (Y). Untuk menganalisis kedua variabel tersebut penulis menyebarkan kuesiober 90 responden kepada konsumen, kemudian hasil penelitian diolah dan dianalisis dengan menggunakan metode statistik SPSS 20, hasil perhitungan analisis uji koefisien determinasi determinasi sebesar R2 ( R square) sebesar 0.329 satu satuan atau 32.9% yang menunjukan bahwa variabel bebas yang terdiri dari, strategi pemasaran online (X1), Kualitas produk (X2), dan covid 19 (X3), mampu menjelaskan variabel terikat, yaitu tingkat penjualan (Y) sebesar 32,9% dan sisanya sebesar 68,91% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam model penelitian ini. Dari hasil pengujian hipotesis dapat Kriteria pengujian yang digunakan adalah dengan membandingkan thitung dengan ttabel berdasarkan tingkat signifikan 0,05 dan 2 arah dengan derajat kebebasan untuk X1 dan Y t tabel =166298 sedangkan untuk X2,X3 t tabel = 16627. Apabila thitung < ttabel maka H0 diterima sedangkan apabila thitung > ttabel maka H0 ditolak. Yang berarti tidak ada hubungan antara kualitas produk dan covid 19 terhadap tingkat penjualan pada toko santy hordeng di kota Lahat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 04 Jun 2021 04:07
Last Modified: 04 Jun 2021 04:07
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/31

Actions (login required)

View Item View Item