PERBANKAN SYARIAH _PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP TINGKAT KEPUASAAN NASABAH BANK SUMSEL BABEL ( STUDI KASUS EX KANTOR KAS MAKARTI JAYA)

Melnia Hartati, 201802036 (2023) PERBANKAN SYARIAH _PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP TINGKAT KEPUASAAN NASABAH BANK SUMSEL BABEL ( STUDI KASUS EX KANTOR KAS MAKARTI JAYA). Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam IGM (STEBIS IGM).

[img] Text
cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5_melnia hartati_2018.02036.pdf

Download (202kB)
[img] Text
Daftra pustaka_ melnia hartati_2018.02036.pdf

Download (237kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan mobile banking pada Bank Sumsel Babel Kantor kas Makarti Jaya terhadap kepuasan nasabah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan model regresi linier sederhana. Penelitian ini dilakukan pada tanggal 17 januari 2022 sampai 14 Maret 2021. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 2.341 dan sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner atau angket. Kemudian data dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif, uji kualitas instrumen, uji regresi linier sederhana, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini adalah kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang relatif rendah terhadap kepuasan yaitu sebesar 0.416, terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi 0.000, dan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 24,4% dan sisanya sebesar 75,6% dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 29 Nov 2023 04:54
Last Modified: 29 Nov 2023 04:58
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/274

Actions (login required)

View Item View Item