Analisis Pengaruh Iklan dan Gratis Ongkir Terhadap Minat Beli Pada Tik Tok Shop di Desa Teluk Kecapi

Tri Ambar Wati, 201902046 (2023) Analisis Pengaruh Iklan dan Gratis Ongkir Terhadap Minat Beli Pada Tik Tok Shop di Desa Teluk Kecapi. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam IGM (STEBIS IGM).

[img] Text
cover skripsi tri ambar wati.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB V skripsi ambar.pdf

Download (184kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (233kB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh iklan dan gratis ongkir terhadap minat beli pada tik tok shop di Desa Teluk Kecapi. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah menguji bagaimana pengaruh variabel iklan dan gratis ongkir terhadap minat beli pada tik tok shop. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh iklan dan garis ongkir terhadap minat beli pada tik tok shop.pada penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif yaitu metode analisis yang berdasarkan perhitungan yang dilakukan oleh peneliti. Data dalam penelitian menggunakan data sekunder yang diperoleh langsung oleh responden yaitu warga desa teluk kecapi yang menggunakan aplikasi tik tok denagn menjawab kusioner. Metode yang digunakan untuk penelitian ini adalah Uji Multikolienearitas, uji Heteroskedastisitas, Uji Heteroskedastisitas, Uji koefisien Determinisasi R2 (Uji Simulasi),uji signifikan simultan (F), Uji (t) parsial yang dibantu program komputer SPSS ( statistical package for sosial science) versi 25. Hasil penelitian ini bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan pada iklan dan gratis ongkir terhadap minat beli pada tik tok shop di desa teluk kecapi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 23 Nov 2023 07:57
Last Modified: 23 Nov 2023 07:57
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/270

Actions (login required)

View Item View Item