PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM DAN KUALITAS PRODUK NURUL AQIQAH PALEMBANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

Triandha Walini, 201501047 (2019) PENGARUH ETIKA BISNIS ISLAM DAN KUALITAS PRODUK NURUL AQIQAH PALEMBANG TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
Halaman Depan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Pustaka + Lampiran.pdf

Download (911kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh etika bisnis Islam dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Nurul Aqiqah Palembang.Data diperoleh dari penyebaran kuesioner terhadap 60 konsumen Nurul Aqiqah Palembang, kemudian dilakukan analisis dengan menggunakan analisis data secara kuantitatif meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis melalui uji F dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa koefisien determinasi memiliki R Square sebesar 0,118. Artinya 11,8% kepuasan konsumen yang dapat dijelaskan oleh variabel-variabel independen yaitu etika bisnis Islam dan kualitas produk. Sedangkan sisanya 88,2% dijelaskan oleh variabel-variabel lain di luar model yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan atau bersama-sama variabel etika bisnis Islam dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 24 May 2021 03:27
Last Modified: 24 May 2021 03:27
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/21

Actions (login required)

View Item View Item