Analisis Strategi Pemasaran Pembiayaan Murabahah Pada Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus Bank Syariah Mandiri KC Simpang Patal Palembang Tahun 2022)

Rama Riyaldi, 201802058 (2022) Analisis Strategi Pemasaran Pembiayaan Murabahah Pada Bank Syariah Indonesia (Studi Kasus Bank Syariah Mandiri KC Simpang Patal Palembang Tahun 2022). Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
A. COVER.pdf

Download (199kB)
[img] Text
B. Lembar tanda tangan.pdf

Download (2MB)
[img] Text
I. BAB V.pdf

Download (188kB)
[img] Text
J. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (410kB)

Abstract

Starategi pemasaran pembiayaan murabahah dan mekanisme pembiayaan murabahah pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Simpang Patal Palembang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran pembiayaan murabahah pada Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Simpang Patal Palembang. . metode penelitian menggunakan penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan kualitatif, teknik pengumpulan data observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini yaitu strategi pemasaran yang diterapkan oleh Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Simpang Patal Palembang dalam memasarkan produk pembiayaan murabahah dengan menggunakan brosur, spanduk dan media sosial

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 28 Feb 2023 04:34
Last Modified: 28 Feb 2023 04:34
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/100

Actions (login required)

View Item View Item