PENGARUH POSITIONING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. MY ICON TECHNOLOGY CABANG SUMATERA BAGIAN SELATAN

Siti Fatimah, 201801157P (2020) PENGARUH POSITIONING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. MY ICON TECHNOLOGY CABANG SUMATERA BAGIAN SELATAN. Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
COVER & DAFTAR ISI siti fatimah.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (165kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (160kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positioning dan kualtias pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di PT. My Icon Technology Cabang Sumbagsel baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini termasuk pada jenis penelitian lapangan dengan menggunakan metode kuantitatif. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu data primer, yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada 61 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah insidental sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji t dan uji f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa positioning dan kualtias pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen di PT. My Icon Technology Cabang Sumbagsel. Hasil uji parsial menunjukkan bahwa positioning berpengaruh signifikan terharap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di PT. My Icon Technology Cabang Sumbagsel.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 21 Jun 2021 04:39
Last Modified: 28 Jun 2021 03:06
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/39

Actions (login required)

View Item View Item