Pengaruh popularitas NCT 127 Sebagai Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Produk Nu Green Tea

Dela Putri Utami, 20190256 (2023) Pengaruh popularitas NCT 127 Sebagai Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Produk Nu Green Tea. Diploma thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Bisnis Islam IGM (STEBIS IGM).

[img] Text
DELA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BABV_DELA PUTRI UTAMI_201902056.pdf

Download (117kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA_DELA PUTRI UTAMI_201902056.pdf

Download (222kB)

Abstract

Grup idola K-Pop NCT 127 semakin diterima di Indonesia dengan tingkat prestasi dan popularitasnya yang saat ini semakin naik. Popularitas dan prestasi yang dimiliki NCT 127 menarik perhatian Nu Green Tea untuk menjadikan mereka sebagai brand ambassador. Penelitian ini bertujuan untuk mencari adakah pengaruh popularitas dan brand ambassador terhadap minat beli produk Nu Green Tea. Konsumen yang dituju penulis adalah masyarakat ariodillah 3 palembang pada tanggal 12 april – 12 juni. Pada penelitian ini peneliti menggunakan metode kuantitatif yaitu metode analilis yang dilakukan oleh peneliti. Data yang ditampikan adalah data sekunder yang diperoleh langsung oleh responden ialah masyarakat ariodillah 3 dengan menggunakan kusioner. Metode yang digunakan untuk menguji penelitian ini adalah uji regresi sederhana diperoleh nilai F 108,318 dengan signifikan 0.000 < 0.05 dan uji parsial (t) ambassador yang dihasikan yaitu thitung 2,417 > ttabel 1,98896 dengan tingkat signifkan 0,018 < 0,05 dibantu dengan program komputer spss ( statistical package for social science) versi 20. Hasil dari penelitian ini menunjukan adanya pengaruh yang signifikan pada popularitas dan brand ambassador terhadap minat beli produk Nu Green Tea.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 12 Jan 2024 02:31
Last Modified: 12 Jan 2024 02:31
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/320

Actions (login required)

View Item View Item