PENGARUH PERSEPSI DAN MINAT NASABAH TERHADAP MOTIVASI UNTUK MENABUNG DI BMT INSAN MULIA PALEMBANG

Tessa Eka S, 201501026 (2019) PENGARUH PERSEPSI DAN MINAT NASABAH TERHADAP MOTIVASI UNTUK MENABUNG DI BMT INSAN MULIA PALEMBANG. Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
cover dan pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA tesa.pdf

Download (29kB)
[img] Text
LAMPIRAN TESSA.pdf

Download (193kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi dan minat nasabah terhadap motivasi unutuk menabung di BMT Insan Mulia Palembang. Sampel sebanyak 87 responden, sedangkan teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuota sampling. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan reabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis linier berganda dengan Koefisien determinasi R 2, Uji F dan Uji t dengan menggunakan program SPSS versi 20. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa signifikan variabel pelayanan sebesar 0,00 lebih kecil dari 0,05 sedangkan besar koefisien nilai t hitung 4,970 > t tabel 3.15, sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh Persepsi (X1) terhadap Motivasi Menabung (Y). Maka Ho ditolak dan Ha diterima. Sehingga terbukti terdapat pengaruh Persepsi dan Minat nasabah Terhadap Motivasi untuk Menabung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 24 May 2021 03:06
Last Modified: 24 May 2021 03:06
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/20

Actions (login required)

View Item View Item