Pengaruh Pemasaran dan Sertifikasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Produk Anzora Skincare Glowing Series Pada Wilayah Talang Jambe.

Mahendra Yogi Prasetiawan, 201801065 (2022) Pengaruh Pemasaran dan Sertifikasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Produk Anzora Skincare Glowing Series Pada Wilayah Talang Jambe. Diploma thesis, STEBIS Indo Global Mandiri.

[img] Text
Cover_Mahendra Yogi Prasetiawan_201801065.pdf

Download (90kB)
[img] Text
Halaman Awal Lengkap_Mahendra Yogi Prasetiawan_201801065.pdf

Download (799kB)
[img] Text
BAB V_Mahendra Yogi Prasetiawan_201801065.pdf

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA_Mahendra Yogi Prasetiawan_201801065.pdf

Download (218kB)

Abstract

Skripsi ini membahas tentang Pengaruh Pemasaran dan Sertifikasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Produk Anzora Skincare Glowing Series Pada Wilayah Talang Jambe. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran dan sertifikasi halal terhadap keputusan pembelian pada produk Anzora Skincare. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini berjumlah 500 responden dengan sampel sebanyak 83 responden dan penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui website google form. Teknik pengampilan sampel menggunakan accidental sampling. Teknik analisis data dilakukan dengan analisis regresi berganda. Hasil hipotesis dari penelitian ini dapat dibuktikan dengan adanya Uji-t (parsial) dan Uji-f (simultan). Pada Uji-t variabel (X1) Pemasaran menunjukkan bahwa thitung > ttabel (-3,238 < 1,990) sehingga dapat disimpulkan pada variabel pemasaran Ho1 diterima dan Ha1 ditolak yang berarti secara parsial pemasaran tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Anzora Skincare. Pada variabel (X2) Sertifikasi halal menunjukkan bahwa thitung > ttabel (5,324 > 1,990) sehingga dapat disimpulkan pada variabel serifikasi halal Ho2 ditolak dan Ha2 diterima yang berarti secara parsial variabel sertifikasi halal berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Anzora Skincare. Pada Uji-f kedua variabel menunjukkan bahwa variabel (X1) Pemasaran dan (X2) Sertifikasi Halal secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap variabel (Y) Keputusan Pembelian produk Anzora Skincare yang dapat dibuktikan dengan nilai fhitung sebesar 14,396 atau fhitung > ftabel (14,369>3,111) sehingga dapat diartikan bahwa Ho3 ditolak dan Ha3 diterima.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Unnamed user with email repository@stebisigm.ac.id
Date Deposited: 09 Mar 2023 06:44
Last Modified: 09 Mar 2023 06:44
URI: http://repository.stebisigm.ac.id/id/eprint/197

Actions (login required)

View Item View Item